Minggu, 13 Oktober 2013

Terima Kasihku Untuk Mu Oleh Windy Azkiya

By Unknown   Posted at  06.19   Puisi Syukur No comments

TERIMAKASIHKU UNTUK-MU
Oleh Windy Azkiya

Ya allah..
Terima kasihku untukmu atas segala nikmatMu
Nikmat dari segala yang kau berikan kepada HambaMu..
Aku lah HambaMu yang sempurna karna ciptaanMu

Dengan mataMu aku melihat keindahan dunia
Dengan hidungMu aku mencium aroma keharuman bunga-bunga
Dengan telingaMu aku mendengar nyanyian syahdu dan suara merdu
Dengan mulutMu aku merasakan nikmatnya rizky dariMu

Dengan tanganMu aku bekerja dan melakukan banyak hal
Dengan kakiMu aku berjalan di atas tanahMu
Dengan jantung dan nafas dariMu aku hidup
Dan masih banyak lagi yang Engkau berikan dalam hidupku yang tak mampu aku sebutkan satu persatu

Dan terima kasihku untukMu
Anugerah yang Engkau berikan untukku terlalu indah untuk di abaikan..
Semua yang kau berikan untukku HambaMu yang tak luput dari noda dan dosa
Namun Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Terima kasihku untukmu Ya Allah..

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.