Kamis, 31 Oktober 2013

Kado Tuhan Temani Masa Tuaku Oleh Yayu Yuliana

By Unknown   Posted at  18.00   Puisi Harapan No comments

KADO TUHAN TEMANI MASA TUAKU
Oleh Yayu Yuliana

Aku yang kini mulai renta
Bukan duduk nyaman dikursi goyang
Seperti mereka pejabat Negeri kita
Santai minum kopi dan baca Koran

Aku yang menuai ilalang di tebing terjal
Dan merajutnya menjadi atap yang meneduhkan
Hanya untuk membuka selimut duka
Menjadikan senyuman di dalam doa

Berperang dengan gravitasi bumi aku memang tidak pandai
Tapi aku coba berbagi untuk penggembala di lahan landai
Memunguti kembali sisa-sisa impian yang mulai hilang
Demi kembalinya senyuman keluarga tersayang

Tetesan air hujan ini bagaikan isyarat alam
Untuk membuatku terus tegar berdiri
Bertarung dengan derita yang tak henti-henti
Untuk menunaikan panggilan hati

Hari ini masih bisa kurasakan keadilan Tuhan
Karena aku yakin Ia akan memberikan takaran yang seimbang
Hidup adalah kehendak-Nya
Maka ia akan membentangkan jalan-Nya

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.