Minggu, 13 Oktober 2013

Maafkan Aku Oleh Windy Azkiya

By Unknown   Posted at  06.16   Puisi Sedih No comments

MAAFKAN AKU
Oleh Windy Azkiya

Bayangan mu..
Yang tersimpan dalam hatiku yang rindu akan cintamu
Yang mengikuti setiap jejakku kemanapun kupergi
Yang menghantui fikiranku yang kosong sehari-hari
Yang menyelimutiku saat ku terlelap dalam mimpiku

Entah mengapa sampai saat ini aku masih mengharapkanmu
Ku ingin kau kembali meski tak dapat kumiliki
Ku ingin mengutarakan isi hati ku yang sebenarnya
Yang dulu tak sempat aku ungkapkan

Meski aku tak tahu sampai saat ini apa kau masih mengingatku
Dan aku juga tak tahu apa kau masih menyimpan rasa cintamu padaku
Sedikit menyesal hatiku juga sedikit kecewa
Menyesal karena cinta yang belum sempat aku ungkapkan padamu
Kecewa karena kau meninggalkan ku begitu saja tanpa pesan untukku

Mungkin aku yang membuatmu pergi dari hidupku
Meninggalkan ku karena kau kecewa aku tak membalas cintamu
Bukan aku tak cinta saat itu
Aku hanya tak bisa mengungkapkan nya saat itu
Karena dilema di hatiku..

Maafkan aku karena sikapku yang dulu
Aku baru menyadari bahwa dari dulu sampai saat ini aku mencintaimu
Dan maafkan aku karena aku telah membohongi perasaanku sendiri yang membuat hatimu kecewa
Aku menyesal namun semuanya telah berlalu
Dan kau pun sekarang entah ada dimana

Maafkan aku karena aku merindukanmu
Maafkan aku jika aku mengharapkanmu untuk kembali padaku
Dan maafkan aku karena aku masih mencintaimu
Aku yang dulu menolak cintamu..
Maafkan aku..

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.