Jumat, 18 Oktober 2013

Walau Di Kehidupan Berikutnya Oleh Dewi Widyastuti

By Unknown   Posted at  04.15   Puisi Cinta No comments

WALAU DIKEHIDUPAN BERIKUTNYA
Oleh Dewi Widyastuti

Aku menunggumu
Menunggumu di bawah siinar rembulan
Mengharapkanmu datang, datang dengan senyum sindah malam ini

Namun, angin malam membisikkan
Aku mengharapkan sesuatu yang tak mungkin
Aku mengharapkan hal yang mustahil

Kau bahagia, bahagai memilih jalanmu
Dengan senyum kau berjalan dengan dirinya
Tanpa melihat diriku

Biarlah, ini takdirku
Biarlah kau bahagia, bahagia memilih jalanmu
Aku disini, aku akan menunggu
Menunggu disaat kau akan menyadari keberadaanku
Jika kau kembali padaku dengan raut wajah sedih, aku akan setia berada di sampingmu
Walaupun aku harus menunggu hingga kehidupanku berikutnya

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.