Sabtu, 02 November 2013

Penantian Oleh Sri Dama Yanti

By Unknown   Posted at  20.21   Puisi Galau No comments

PENANTIAN
Oleh Sri Dama Yanti

Dikala malam bulan menghampiriku
menemani aku yang sedang kesepian
ku menatap bintang yang sedang betebaran
menghiasi malam yang penuh dengan tangisan

Aku disini menunggu keharihanmu
walaupun kau takkan mungkin hadir dihadapanku
kini aku merindukan belai tanganmu
bersandar dipundakmu
aku disini menantimu

Setiap malam aku selalu teringat wajahmu
dalam kesendirianku
disetiap derai air mataku
menetes perlahan membasahi pipiku

Saat aku terdiam
tatkala aku berdoa
andaikan ku tahu
kalau begini akhirnya
aku tidak mau diperkenalkan denganmu

Karena yang aku tahu bahagia ini
adalah tangis dalam relunggu hatiku
ku tahu semua ini bukanlah dunia maya
melainkan dunia nyata
disetiap pertemuan ada pula perpisahan

Kasih andai kau tahu
aku sangat merindukanmu
ku harap engkau akan mengerti
tentang apa yang tengah aku rasakan

Namun semua takkan pernah terulang
seperti ucapan dan janji yang kita katakan
mereka adalah saksi yang kita ingkari
yang tak mungkin terpungkiri

Mungkin kau dan aku
dapat bersama kembali
seperti dahulu
saat kita bersatu

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.