Minggu, 13 Oktober 2013

Pertamaku Lihat Oleh Nur Annisa Anzar

By Unknown   Posted at  06.11   Puisi Cinta No comments

PERTAMAKU LIHAT
Oleh Nur Annisa Anzar

Ketika pertama melihatmu ..
Kagum yang kurasakan ini tak bertepi ..
Senyum yang ku lontarkan untukmu juga tak bertepi ..
Rasa cinta dalam hati pun muncul dengan sendirinya ..
Entah mengapa jantungku berdebar kencang ..
Sekan-akan diri ini ingin jatuh pingsan karena melihatmu ..

Memikirkanmu saja ...
Aku telah merasakan cinta ..
Kasih dan sayangku ...
Selalu ku berikan untukmu kasih ..

Harapanku ..
Aku bisa melihatmu untuk selamanya ..
Aku bisa memilikimu untuk selamanya ..
Aku bisa mencintaimu untuk selamanya ..
Aku bisa menyayangimu untuk selamanya ..
Karena .. Menurutku ..
Engkau adalah pelengkap hidupku

Bagaikan Gelas dan air .
Jika tak ada gelas , air itu di taruh kemana ?
Jika tak ada air , untuk apa diciptakan gelas ?

Kisah Pertama Ku lihat dirimu ..

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.