Minggu, 13 Oktober 2013

Aku Rindu Sahabatku Oleh Windy Azkiya

By Unknown   Posted at  06.18   Puisi Sedih No comments

AKU RINDU SAHABATKU
Oleh Windy Azkiya

Seperti pelangi yang memudar
Seperti mega yang menghitam
Seperti mentari yang terbenam
Seperti langit berselimut kabut
Seperti itulah perasaanku saat ini

Kemana senyuman yang dulu menemani..
Kemana canda tawa yang dulu mengisi hati yang sunyi
Kemana keceriaan yang dulu bangkitkan asa
Kemana hati yang dulu bahagia ...

Semua telah pergi..
Seiring kepergiannya seorang sahabat
Sahabat yang dulu begitu dekat
Sahabat yang dulu saling mengisi..

Kini semua menjadi berbeda..
Kini semua tinggallah sepi.. sunyi.. tanpa seorang sahabat
Dan kini semua kenangan bagaikan debu yang tak berarti
Tanpa ada nya seorang sahabat yang dulu menemani..

Aku rindu sahabatku..
Aku rindu canda tawamu..
Aku rindu keceriaanmu..
Yang dulu bangkitkan semangatku
Yang dulu setia menemaniku..

Sahabatku yang ku cintai..
Kemana pun kau pergi
Dimana pun kau berada
Aku kan selalu merindukan mu
Semoga kau kembali sahabatku..

AKU RINDU SAHABATKU

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.