Minggu, 13 Oktober 2013

Semenanjung Cinta Kita Oleh Fitriana Delvis (FIDE)

By Unknown   Posted at  06.15   Puisi Cinta No comments

SEMENANJUNG CINTA KITA
Oleh Fitriana Delvis (FIDE)

SEmakin menjadi saja ulah cintamu
Tak berfikir itu dosa yang sekejap menimpa dan berbalas padamu
Aku tak menduga sampai berbelit-belit kau permainkan aku
Padahal aku hanya ingin hubungan dalam restu pernikahan

Saat kau buahkan kata sayang
Tak elok ku baca
Tak elok kudengar
Dan tak elok ku senangkan hatimu larut dengan ucapanmu

Hanya saja engkau yang saat itu telah terpilih tuk sandaran hati
Beralih keadaan yang engkau sendiri mempermainkannya
Tak kah takut balasan karma kan menimpamu
Hingga teganya aku yang hanya ingin hidup dengan restuNya itu
Kau permainkan???

Ketika kau mendengar desus pernikahanku
Engkau sibuk memikirkan dan menanyakan benarkah aku akan menikah?
Aku tersentak saat itu kau masih memperdulikannku
Dan tak ingin pujangga lain yang mempersuntingku

Massa yang semakin larut ini
Tak tahu bila masa engkau akan berbicara dengan sadarmu
Tak seperti orang mabuk yang tak ada kontrol bicara...

Ya Allah tak kah pantas semenanjung cinta ini kubangun dengan NamaMU???
Tak pantas aku dipersuntinya yang menjadi pilihanku?
Yang aku mengerti ya Allah..
Engkau tak kan berikan suramnya hidup jika aku memilih bersama yang lain...

Ya Allah semenanjung cinta ini telah kujaga dan rawat tanpa goresan
Hanya terpelihara diri ini dari larutnya pandangan tak beralasan
Dan mantapkan dunia ini dengan berbagai syarat dan tujuan
Untuk memilih lagi dari yang pernah Engkau janjikan
Yang terbaik untuk yang terbaik
Yang menyepadankan kisah antara malam dengan malam
Siang dan siang
Tanpa senja yang mengahadang

Ya Allah yang Maha Melihat...
Aku tak mampu bayangkan dia pilihanku kan terjamin
Hanya kulakukan perbaikan diri tuk membuatnya ikut lebih baik..
Ya Allah...kumohon Semenanjung Cinta INI kubangun dengan RidhoMu...
Datangkanlah calon Imamku disaat aku benar-benar siap
tanpa menghadapi lagi yang namanya permainan dan kebohongan

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.