Kamis, 10 Oktober 2013

Merasa Diasingkan Oleh Uli Marpaung

By Unknown   Posted at  06.45   Puisi Sedih No comments

MERASA DIASINGKAN
Oleh Uli Marpaung

Dikeramaian aku sendiri
tak satupun yang menemani
kucoba mencari teman sejati
tapi mereka tak mau mengerti

Aku sepi sendiri
tak ada yang mau peduli
tak ada yang mau menerima
tak ada yang mau mengerti

Apakah aku sudah tak dihargai
apakah pendapatku tak diterima lagi
apa karna aku beda dari kalian semua
apa karna aku tak seperti mereka-mereka yang sempurna

Aku butuh jawaban
aku butuh pengertian
karna aku merasa diasingkan
aku... aku juga tidak ingin seperti ini

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.