Minggu, 13 Oktober 2013

Pinangan yang Kau Janjikan Oleh Fitriana Delvis (FIDE)

By Unknown   Posted at  06.08   Puisi Cinta No comments

PINANGAN YANG KAU JANJIKAN
Oleh Fitriana Delvis (FIDE)

Sore itu aku menunggumu dengan teduhnya hati
Kupelihara rasa itu untuk tidak terlalu berharap menanti
Agar tak kecewa jika kau tak datang menepati janji

Namun sore telah mengantarkan Magrib
Aku masih termangu dalam bisunya mulut tapi hati berbicara
Kusapu sedihku dengan larutnya waktu yang tertinggal
Dan hilang beransur-ansur sambil menenangkan hati dalam sujud

Saat itu aku masih menanti
Aku tetap tak menaruh curiga
Kerena malam masih ada
Dan Selalu merasa yakin kau kan datang

Namun......
Sejenak ku tersentak,,,
Apakah yakin ini datang dari Allah Yang Satu
Atau hanya karena aku sangat berharap batang hidungmu nongol di pintu rumahku,,,,,,?

Aku pilih jalan yang selalu buatku tenang,,
Kuambil kitab suci itu yang tergeletak di sudut buku
Kubaca dengan alunan irama suara yang menawan
Hingga setelah kubaca
Ku sedikit lupa tentang kesedihanku
Engkau memang benar-benar tak jadi datang......

Padahal engkau tahu,
Kedatangan itu bukan kedatangan biasa,
Wajahmu itu janji yang kau pegang kan hadir dihadapanku

Ternyata .....
Semua ini tak luput dari RestuNya...
Engkau tergeletak dirumah sakit,,,,
Kakimu patah, tulang rusukmu patah,
Entah berapa kali badan dan tubuhmu itu patah semenjak mengenalku.......

Andai ini ujian....
Aku terima wahai calon pendamping hidupku...
Tapi tolong kabari aku
Jika engkau tak jadi datang Meminangku

Ku dipermainkan.......
Memang terasa dipermainkan.....keadaan
Tapi masih bersabar,
Menanti Pinangan..
Walau itu bukan pinangan darimu lagi...
InsyaAllah....

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.