Minggu, 20 Oktober 2013

Kesakitan Cinta Oleh Dwi Saputry

By Unknown   Posted at  16.00   Puisi Cinta No comments

KESAKITAN CINTA
Oleh Dwi Saputry

Janganlah kau buat hati ini semakin sakit
Karna melihatmu dengan orang lain
Bantulah aku menyudahi hubungan ini
Karna hubungan ini membuat hati ku sakit
Jangan kau cumbui aku dengan kata kata mu itu...................

Karna satu kata yang keluar dari mulutmu membuat ku sedih
Aku tak tau apa yang kau mau dari ku
Karna aku tak punya apa apa untuk kau minta
Aku hanyalah gadis biasa - biasa saja
Yang sedang mencari cinta sejati
Untuk kehidupan nanti..........................

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.