Minggu, 20 Oktober 2013

Cinta Yang Tak Jelas Akhirnya Oleh Windyazkiya

By Unknown   Posted at  15.51   Puisi Galau No comments

CINTA YANG TAK JELAS AKHIRNYA
Oleh Windyazkiya

Jika memang aku tak bisa memilikinya
Mengapa hati ini merasakan sebaliknya..
Jika memang aku tak akan pernah bertemu dengannya
Mengapa aku masih mengharapkannya..

Aku masih mencintainya
Aku masih menginginkannya
Aku masih mengharapkannya
Dan.. Aku masih sangat merindukannya

Meski dia tak lagi berada di sini.. disampingku..
Namun perasaan ini masih sangat terasa dihati
Perasaan cinta yang terlanjur melekat di dalam hati
Sehingga sulit untuk aku melupakan dia..

Kisah cinta yang begitu saja akhirnya
Dengan waktu yang terasa sangat singkat
Ketika cinta sedang mekar-mekarnya bagai bunga
Ketika hati ini yakin ingin bersamanya selamanya
Dia meninggalkan cintaku begitu saja
Tanpa pesan ataupun alasan..

Hatiku serasa bercampur aduk saat itu..
Di mana saat-saat pertama dia menghilang dari kehidupanku
Rasa rindu, sedih, kecewa, patah hati, putus asa.. Dan lain-lain
Entah mengapa semua ini harus terjadi padaku

Apa salah dan dosaku padanya...
Seluruh cinta dan kasih sayang telah kuberikan kepadanya
Mengapa dia tega saja menyakiti hatiku..
Padahal dia tahu.. Perasaanku kepadanya
Tidakkah ia mengerti bahwa hatiku begitu sakit terasa, saat dia pergi meninggalkanku

Mungkinkah ini takdirku..
Di tinggalkan seseorang yang benar-benar aku cintai sepenuh hati

Mungkinkah ini jalanku..
Menjalani kehidupan yang hampa terasa karena cinta

Cinta yang tak jelas akhirnya...

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.