Minggu, 20 Oktober 2013

Dalam Bimbangku Oleh Agustina Waty

By Unknown   Posted at  15.55   Puisi Galau No comments

DALAM BIMBANGKU
Oleh Agustina Waty

Mengapa langit begitu hitam
Kapankah aku dapat terang
Setiap waktu hanya menanti yang tak pasti

Terus kujejaki jalan tandus berbatu
Tapi belum juga kutemukan damai tuk teduhkan jiwa ini
Di simpang jalan aku bimbang
Kemana kaki akan melangkah
Sementara jalan penuh cabang

Tak ada petunjuk buatku tentukan pilihan
Haruskah aku memilih
Atau tetap diam di sini
Hingga tiba saatnya aku yang dipilih
Tapi sampai kapan
Sampai malam menjadi siang
Mampukah aku bertahan

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.