Minggu, 20 Oktober 2013

Bermimpi Yang Di Harapkan Oleh Nodian

By Unknown   Posted at  16.08   Puisi Sedih No comments

BERMIMPI YANG DIHARAPKAN
Oleh Nodian

Kita dulu sering salah bicara, sampai kita sebut salah sambungkan?
Disini kita hanya bermimpi, tapi kita tak berguna untuk berbuat lebih banyak dari hal-hal yang belum kamu lihat.
Segala sesuatu yang kamu ajukan padaku tak terjawab.
Dan kalau saja aku bisa mendapatkan itu, aku akan membuat jawaban untukmu.
Katakan padaku apa yang kau rasakan, yang membuatmu menangis, menyapu sinar dihatimu?

Aku hanya ingin menyingkirkan diriku ini yang membuat hatimu terluka.
Aku hanya ingin mencintaimu sepenuh hatiku ini.
Sayang...
Aku mencintaimu lebih dari yang kau kira.
Dan maafkanlah aku bila aku telah mengecewakanmu.
Ketika mimpi kita telah tercapai, aku akan menjadikanmu ratu diatas langit yang selalu menyayangiku selamanya...
Karena hidupmu sangat berarti bagiku...

----
No. Urut : 12.451
Tanggal Kirim : 21/10/2013 5:57:47

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.