Jumat, 25 Oktober 2013

AWAN Oleh April

By Unknown   Posted at  15.34   Puisi Sedih No comments

AWAN
Oleh April

Awan mengapa kau selalu berjalan
awan mengapa kau selalu hitam dan terang
awan berikan aku setangkai bintang
yang bisa bersinar di malam atau pun siang

Awan mengapa kau tetap diam
awan mengapa kau selalu beraturan
awan berikan lah aku rembulan yang bisa redup dan terang
awan aku lelah,aku letih..
aku ingin pergi kedunia yang aku pun tidak pernah tahu..

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.