Jumat, 25 Oktober 2013

Cinat Sejati Yang Ku Nanti Oleh Oleh Windy Azkiya

By Unknown   Posted at  15.30   Puisi Harapan No comments

CINTA SEJATI YANG KU NANTI
Oleh Windy Azkiya

Hanya dalam waktu beberapa menit saja kau mampu takhlukan hati ini..
Dengan cahaya parasmu yang rupawan dan tak luput dari senyuman manis membuat ku terpesona akan dirimu..
Dan hanya dalam hitungan jam saja kau mampu mencairkan hatiku yang beku
Sehingga cinta yang tulus ini jatuh kepadamu
Semudah itukah aku mencintaimu..

Andai saja bukan dirimu..
Aku tak tahu apa aku dapat mencintai lagi setelah banyaknya cinta yang menyakiti hatiku

Andai saja bukan cintamu..
Aku tak tahu apa aku bisa menerima cinta lain begitu saja setelah banyaknya cinta yang hanya bermodal dusta..

Entahlah..
Apakah aku terlalu cepat mencintai dirimu
Atau mungkin cinta yang kau ungkapkan dari hatimu tak berbeda dari cinta-cinta yang ku kenal sebelumnya..
Tapi jika memang itu yang terjadi, rasanya semua harapanku tentang cinta takkan pernah lagi terlahir dari hati..

Atau mungkin cinta akan lebih peka dari logika
Ya ya ya .. Rasa nya sudah cukup aku kecewa..
Cukup aku terbuai dengan cinta mu sampai disini saja
Ku tak ingin kau dan cinta-cinta selanjutnya terus menerus menghancurkan hati ku sehingga hatiku tak mampu lagi melahirkan cinta..

Oh tidak.. tidak..
Rasanya aku tak ingin itu terjadi..
Masa laluku memang terlalu pahit
Dan kini aku tak ingin semua itu terulang lagi..
Akan ku biarkan hatiku tetap mencintaimu
Namun tak sedalam cinta kemarin yang membuat patah hati..

Mulai saat ini dan seterusnya..
Takkan ku biarkan seorang pun menggoreskan luka di hatiku ..

Biarlah kan ku kubur dalam-dalam kenangan pahit yang pernah ku alami
Tanpa mengabaikan cinta yang benar-benar nyata..

Dan kuharap cintamulah yang ku nanti selama ini
Yaitu Cinta yang sejati ...

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.