Jumat, 25 Oktober 2013

Penantian Oleh Umar Hadi Tri Utomo

By Unknown   Posted at  15.39   Puisi Galau No comments

PENANTIAN
Oleh Umar Hadi Tri Utomo

Malam semangkin larut
Diriku disini masih sendiri
Bersama bayangan semu
Hanya guling dan bantal yang tau perasaan aku.

Air mata terus menetes
Menandakan kesedihan hati ku.

Andai kamu tau perasaan aku saat ini
Yang hanya sebagai orang kedua dalam hidup mu.
Aku lelah, aku bosan, dan aku letih.
Sampi kapan cinta mu hanya buat aku seseorang??

Hanya do'a dan bermimpi
Yang bisa aku lakukan saat ini
Agar aku bisa menjadi kekasih mu.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.