Jumat, 25 Oktober 2013

Guruku SD Juga Pahlawanku Oleh David Marcel Ananda

By Unknown   Posted at  15.52   Puisi Pendidikan dan Guru No comments

GURUKU SD JUGA PAHLAWANKU
Oleh David Marcel Ananda

Masih terbayang dalam ingatanku
Ketika bapak dan ibu guru mengajariku
Dengan penuh kasih sayang dan kesabaran
Agar aku berguna

Nafas yang sesak akibat debu kapur
Hatimu yang lembut
Selembut kain sutra
Menasehatiku jika aku salah

Sudah 6 tahun aku bersamamu
Di gedung Sekolah Dasar
Kini kita waktunya berpisah
Jika nanti ketemu

Aku tak akan lupakan jasamu
Entah apa yang bisa kuperbuat?
Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih
Engkau pantas disebut pahlawan

Selamat berpisah guruku
Aku meneruskan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi
Juga meneruskan cita – cita setinggi langit
Aku sayang guruku

----
No. Urut : 12.521
Tanggal Kirim : 24/10/2013 9:50:33

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.