Kamis, 10 Oktober 2013

Ungkapan Hati Oleh Azmi Andani

By Unknown   Posted at  06.42   Puisi Cinta No comments

UNGKAPAN HATI
Oleh Azmi Andani

Ku uraikan ungkapan hati ini.
ak tau cinta itu datang tanpa di duga.
pergi tanpa di sangka hati.
sehingga membuat diri ku bahagia dan menderita.

Aku juga tau roda kehidupan tatkala membuat kita tertawa dan menanggis.
dan aku tau setiap gerak langkah ku adalah rintangan bagi ku.
tapi aku tak bisa tau kenapa diri mu berpaling dari cinta ku untuk mu.
sedangkan aku mecntai mu penuh keikhlasan dan kesetiaan dalam bercinta.,

Sehingga aku rela berkorban demi cinta yang telah kita bina.
apalah arti semua ini.
cuma tinggal kenangan dalam setiap detik yang beerlalu.
kini engkau telah menjadi milik orang lain.

Aku hanya bisa terdiam membisu penuh deraian air mata disaat ku teringat yg telah kita jalanin berdua.
tiada ada guna bahkan tiada berarti hidup tanpa mu.
biarlah kenangan diantara kita yang menemanin ku di setiap nafasku.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.