Kamis, 10 Oktober 2013

Analisa Cinta di Senja Hari Oleh Fitriana Delvis (FIDE)

By Unknown   Posted at  06.32   Puisi Sedih No comments

ANALISA CINTA DI SENJA HARI
Oleh Fitriana Delvis (FIDE)

Engkau kembali bertanya padaku
Tertunduk aku menahan rasa ingin di persuntingmu
Kau buakkan kekerasan hati
Yang terlalu larut tu memilih

Tak jua ada tangkai bunga itu yang berubah
Engkau berputar di arah dunia yang sama
Meyakinkanku dalam denyut nadi yang semakin pelan

Seusai aku menanti
Adakah kiranya pelupuk mata ini berhenti menangisi sebuah janji?
Tak elok lagi rupa senja ini menagih hutang yang tak kau bayar
Tak pantas lagi aku bermain-main manja alah SMA yang kau duga
Tak terlalu pelik cengengku merayu-rayu yang hanya jatuhkan nilaiku sebagi kaum hawa?

Seujung dawai yang kau pegang tuk berbicara
Ku seret tanda bertangankan tali temali cinta
pasrahkan takdirku yang tak tahu engkaukah masadepan yang kujelang......

Tersenyum aku,
Masih dalam resah dan damai jiwamu
Berdering nada cintaku melalui suara-suara iyamu bersamaku
Mereka berkata kau mempermainkanku
Hati berkata Engkau sedang menggontaiku

Dirimu yang berjalan dalam bimbangnya dunia resah
Kau kikis habis pengorbananmu untukku
Dan hanya negara di dadamu yang bersorak
melawan cintaku yang terapung di air yang tak mengalir

Wahai kaum adam yang ada di sudut hati sana
Hentikan aku dengan pastimu
Atau lengahkan aku dalam larutmu
Agar bisa pula terbuka angan-angan kosongku
Menoleh ke pegadaian Cinta

Analisa Cinta kita yang aku punya
Fikirku tak beralih dari mengingatmu
Kadang Ragu memarahi
Bahkan pajangan cintamu itu terasa berada dimana-mana
Di raut wajah senja ini wahai orang yang di sudut hati sana
Mengertilah aku..
Yang hanya ingin dipersuntingmu
Bukan bermain-main kecil dengan dunia maya dan palsumu

PadaMu yang Allah
Kulebarkan tangan ini meminta
Menantikan hujan embun ada di hati ini
Suci dengan RestuMu....

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.