Kamis, 31 Oktober 2013

Suara Batin Anak Oleh Lusi Yanti Menurung

By Unknown   Posted at  17.49   Puisi Ayah No comments

SUARA BATIN ANAK
Oleh Lusi Yanti Manurung

Pengharapan senja malam
Hidup gelap dan kelam
Tapi harapan tak pernah hilang
Dari lubuk hati ku yang paling dalam
Menanti sebuah perubahan
Dari seseorang yang sangat aku sayangi
Sejak aku terlahir....
Dan di pertemukan dengannya
Dengan sosok seorang ayah
Yang kurang memperdulikan ke adaan ku

Ayah....
Andai kan aku bisa menyampaika semua isi hati ku ini
Isi hati ku yang sudah lama ku pendam
Ingin aku berkata
Tapi kebimbangan selalu menghantui ku
Dan selalu bertanya...
Apakah ayah ku bisa berubah?
Akankah ayah selalu begini?

Ayah....
Terkadang aku menyerah untuk selalu berharap
Akan perubahan itu
Tapi demi sebuah harapan
Kan ku arungi deruhnya malam
Dengan yakin dan selalu berdoa
Dan karna mujizat masi ada di dunia
Ayah dengarkan lah isi hati ku
Aku sayang padamu....

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.