Kamis, 31 Oktober 2013

Penggambaran Untukmu Oleh Ana Samrotul Inayah

By Unknown   Posted at  18.31   Puisi Cinta No comments

PENGGAMBARAN UNTUKMU
Oleh Ana Samrotul Inayah

Kenapa kau selalu menutup diri dariku?
Seakan terdapat penghalang besar untuk sampai padamu.
Sebenarnya apa salahku??!!
Aku selalu menyerahkan diri padamu
Merelakan segalanya untuk sampai ke jantung hatimu
Tapi, kau tak pernah merespon seikitpun.
Aku tetap saja bodoh..
Berkutat dengan segala tantangan nihilmu!!
Aku ingin sekali melepasmu..
Membiarkan kau tak nampak lagi di depan mukaku.
Tapi keadaan membuatku untuk melakukan sebaliknya.

Jahat sekali!!!
Aku harus selalu dekat denganmu,
Padahal kau selalu menjauh dariku.
Aku harus jadi penguasa hatimu,
padahal kau selalu menutup diri dariku.
Mengapa kau tak mengalah sedikit saja??
Aku sudah terlalu lelah mengejarmu
Mengejar segala ketidakpastian yang kau berikan..

Mungkin aku saja yang terlalu bodoh.
Aku....
Tak ayal seperti korban keadaan..
Dimana aku harus menjadi bagian hidupmu,
tapi kau tak sedikitpun memberikan kesempatan itu.
Kau terus saja bergejolak dengan ion-ionmu
Kau terus saja berkutat dengan asam basanya kehidupan
tanpa sedikitpun melirik kepadaku..
Aku.. Orang yang menjadi korban keadaan dan hancur,
karena kau selalu mencampakkanku..

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.