Kamis, 31 Oktober 2013

Kesempatan Untukku Oleh Je Fa

By Unknown   Posted at  18.11   Puisi Galau No comments

KESEMPATAN UNTUKKU
Oleh Je Fa

Sekarang,
aku ingin kamu ..
untuk temani aku,
menghabiskan waktu dengan kamu..

Awalnya itu mungkin,
tapi semua hanya berlngsung "two days"
setelah itu kau katakan
"aku tak mau kembali, semua telah berubah"

Tak kau bayangkan bagaimana hancurnya semua.
semua harapan baru ku untuk memulai hari baru dengan mu

Dulu saat kau katakan "aku menyayangimu"
kau tak izinkan aku berkata apa pun tentang perasaan ku
kau hanya menjelaskan apa yang kamu inginkan
tanpa kau fikirkan apa inginku saat itu

Dan sekarang,
kau lakukan hal yang sama.
kamu tak berikan aku kesempatan
kamu tak izinkan aku menjelaskan apa inginku .

Tuhan...
aku ingin kau berikan aku ksempatan,
mengapa kau tak izinkan aku untuk berkata "aku menyayangi dia"
"aku menginginkan dia"
dan "aku membutuhkan dia"

Jika kau beri kesempatan,
aku akan menunggu itu
karna aku benar menginginkan KESEMPATAN itu tuhan :(

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.