Kamis, 31 Oktober 2013

Denganmu Aku Sempurna Oleh Pelita Pualam

By Unknown   Posted at  18.33   Puisi Cinta No comments

DENGANMU AKU SEMPURNA
Oleh Pelita Pualam

Aku hanya lelaki sederhana
Yang menapaki hidup dalam kesahajaan
Pun begitu,
Aku tahu tatapan teduhmu menerima cintaku

Aku hanya lelaki biasa
Yang tak sempurna untuk kesempurnaanmu
Pun begitu,
Aku tahu senyum lembutmu menerima kekuranganku

Tak setiap waktu langkahku mengiringimu
Tak setiap saat pula aku ada untukmu
Pun begitu,
Aku tahu setiap saat kau merinduiku

Jadikan aku lelakimu kekasihku
Agar rindumu istirah dalam pelukanku
Jadikan aku lelakimu cintaku
Agar tak ada lagi kehampaan dalam hidupmu

Ketahuilah wanita hebatku…

Disampingmu, kedamaian selalu ada, berhiaskan pualam, menenteramkan jiwa
Bersamamu, hidupku penuh warna, bercahayakan pelita di tiap langkahku

Karena…..
Denganmu aku sempurna

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.