Jumat, 11 Oktober 2013

Tak Harus Memiliki Oleh Nur Annisa Anzar

By Unknown   Posted at  07.21   Puisi Cinta No comments

TAK HARUS MEMILIKI
Oleh Nur Annisa Anzar

Malam ini ..
Aku sendiri lagi, tanpa ada engkau di sisiku lagi
Sunyi yang kurasakan ini terus menerus menghampiri
Seakan-akan sunyilah yang selalu datang pada malam hari
Aku hanya bisa mengingat semua tentangmu terdahulu
Kaulah yang selalu menemaniku dalam kegelapan dimanapun dan kapanpun

Sekarang, engkau telah membuka lembaran yang baru
Dengan penuh semangat
Walaupun, engkau meningglkan sebuah luka yang dalam
Tetapi, dengan ketulusan hati untukmu
Aku rela mengikuti perkataanmu agar engkau bahagia bersama cinta yang lain
Karena cinta tak harus memiliki tapi cinta cukup dengan membahagiakanmu

Aku ingin mencoba melupakanmu
Karena, aku ingin bahagia di dunia ini
Walaupun tak bersamamu

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.