Jumat, 11 Oktober 2013

Ibu Oleh Nur Annisa Anzar

By Unknown   Posted at  07.21   Puisi Ibu No comments

IBU
Oleh Nur Annisa Anzar

Sewaktu aku kecil
Aku yang selalu kau jaga
Aku yang selalu kau timang
Aku yang selalu kau nasehati
Aku yang selalu kau harapkan
Tetapi,,
Terkadang aku lupa dengan nasihatmu
Terkadang aku larut dalam arus duniawi..
Apakah aku layak untuk kau harapkan lagi…???
Pantaskah aku menjadi anakmu…???

Ibu..
Engkau yang melahirkanku
Engkau yang selalu berbuat kebaikan terhadapku
Terima kasih ibu,
Tanpamu, aku tak mungkin ada di dunia ini
Maafkan segala dosa anakmu ini, yang selalu melupakan apa yang menjadi kewajibannya..

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.