Jumat, 11 Oktober 2013

Terimakasih Ibu Oleh Irma Dyanti

By Unknown   Posted at  07.19   Puisi Ibu No comments

TERIMAKASIH IBU
Oleh Irma Dyanti

Kau yang telah melahir kan ku..
kau juga yang telah merawat ku sampai besar
kau yang telah mendidik ku menjadi anak yang baik

Setiap malam kau selalu berdoa untuk ku ibu..
ibu kau bekerja keras untuk aku..
ibu kau lah yang membuat ku jadi seperti ini,menjadi anak sukses..

Ibu sekaranglah waktu nya aku berbalas budi untuk mu ibu..
aku telah berhutang budi banyak kepada mu
sekarang waktu nya aku yang merawat mu ibu..
aku akan membahagiakan mu ibu.. sebelum kau dan aku tiada
aku selalu menyayangimu ibu..

Terimakasih ibu selama ini kau telah merawat dan menyayangi ku ibu...I love you mom

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.