Kamis, 17 Oktober 2013

Biarlah Tingal Kenangan Oleh Windy Azkiya

By Unknown   Posted at  06.40   Puisi Motivasi No comments

BIARLAH TINGGAL KENANGAN
Oleh Windy Azkiya

Kebahagiaan menemani masa kecilku
Keluarga yang utuh membuatku tak pernah merasa kesepian
Kehangatan dan kasih sayang selalu tercurah untukku
Akulah yang menjadi nomor satu
Anak bungsu yang mungil dan lucu

Namun itu semua telah berlalu
Aku yang dulu mungil kini telah dewasa
Kehidupan yang bahagia tiada lagi menemani
Dan tiada lagi keluarga yang utuh dan penuh kehangatan seperti dulu
Kini satu keluarga tercerai berai tak karuan
Dan itu semua hampir membuatku putus asa

Namun aku menyadari..
Tiada guna aku berlarut dalam kesedihan
Tiada guna aku berputus asa
Mungkin inilah takdir dalam hidupku
Agar aku semakin dewasa dalam berfikir
Dan lebih bijaksana dalam menghadapinya

Aku memang tak pernah bertanya...
"Mengapa ibu meninggalkan ayah"
"Dan mengapa ayah diam saja"
Karna aku mengetahui semuanya..
masalahnya, penyebabnya..
Namun aku tak dapat melakukan apa-apa untuk mengembalikan keutuhan keluarga
Tanda tanya yang kusimpan dalam hatipun kurasa takkan ada gunanya jika aku ungkapkan
Yang ada hanya menambah kekacauan saja..

Dua kakakku pun kini mempunyai kehidupan masing-masing..
Masalah masing-masing, dan ego masing-masing
Tinggallah aku sendiri..
Kesepian, kesunyian yang kurasakan
Tanpa adanya belaian kasih sayang

Namun meski aku hanya seorang diri
Takkan lagi kubiarkan kesedihan menemani hari-hariku
Biarkan saja senyum ini melayang di udara
Seolah tak ada apapun yang terjadi..
Yang terlihat hanyalah kebahagiaan..
Biarkan aku simpan kenangan bahagia ini di dalam lubuk hatiku
Agar aku tetap merasakan kehangatan itu masih ada
Meski semua itu telah berlalu
Biarlah tinggal kenangan...

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.