Rabu, 30 Oktober 2013

Anugerah Cinta Oleh Inne Wulandari

By Unknown   Posted at  17.43   Puisi Cinta No comments

ANUGERAH CINTA
Oleh Inne Wulandari

Disini aku berpijak pada bumi yang telah memberikan aku kenikmatan dan kesempatan untuk merasakan cinta yang begitu membuat fikiran dan hati aku selalu membayangi dirinya dengan menghabiskan waktu ku untuk menunggu mu, tiap hariku selalu Kurindukan pelukan kebahagiaan yang aku sebelumnya tidak Pernah merasakan betapa nyamannya pelukkanmu kepada ku,
Saat semuanya telah berjalan dengan sempurna, saat itulah aku tak Bisa merasakan anugerahnya cinta untuk aku rasakan kembali Karena aku dan dirinya telah terpisahkan oleh cinta yang lain, yang sudah menempati hatinya terlebih dahulu..
Aku yakin akan adanya keanugerahan cinta yang menyatukan hati Aku dan dirinya kembali seperti semula
Aku yakin hati aku dengan sayangnya
Aku yakin dengan cintanya
Aku yakin dengan pengorbanannya
Aku yakin dengan rasa peduli dia terhadap raga aku...
Tuhan.. hanya satu yang aku minta bawalah dia dalam hidup aku
kekalkan dia dalam hati kecil dan kehidupan kelak
Tuhan.. satukanlah jiwa dan raga kami untuk menggapai anugerah cinta yang kau berikan kepada kami
Terima kasih untuk rasa sayangmu terhadap umatnya..

----
No. Urut : 12.679
Tanggal Kirim : 31/10/2013 4:45:15

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.