Rabu, 30 Oktober 2013

Aku Harus Pergi Oleh Utep Sutiana

By Unknown   Posted at  17.31   Puisi Uncategories No comments

AKU HARUS PERGI
Oleh Utep Sutiana

Aku harus pergi!
aku harus segera pergi

Tengok sekeliling
lautan amarah betgolak dalam dada

Aku harus pergi!
lihat,wajah-wajah beku bertindihan

Nama-nama tak berjasad
hilang entah kemana

Aku tatap mata-mata
bukan mata Bapakku
atau ibuku

Aku harus pergi
sebelum kata-kata mengeras
menjelma belati
merajam dada dengan tikaman
paling menyakitkan

Aku harus pergi!
membentangkan kembali jarak
yang pernah ku tanggalkan

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.