Rabu, 30 Oktober 2013

Kabut Putih Oleh Nyen-nyen

By Unknown   Posted at  17.38   Puisi Cinta No comments

KABUT PUTIH
Oleh Nyen-nyen

Kabut putih...
aku takut akan kehadiran kabut itu
kabut itu menutupi semua pandanganku
sampai aku tak dapat memandang keindahan alam
dan aku takut kabut itu membawa cintaku pergi

Entah mengapa kini cintaku seperti dibawa kabut tersebut
yang tertiup deru angin pergi entah kemana
tak mampu aku tuk menahan kabut itu
semangatku tuk mempertahankan telah gagal

Namun aku tak akan hentinya mengejar kabut putih itu
terus berlayar, berlari, mendaki
aku tak akan terhenti walau kabut yang aku lalui menghalangi penglihatanku
aku akan terus berjuang demi mendapatkan cintaku kembali

Kabut putih itu semakin menebal
semakin semakin dan semakin tebal membuat pandanganku hampa
sampai terlintas di fikiranku akan putus asa
alas kakiku seakan terlelah dan sangat lelah
tapi aku akan terus mencoba mengejar cintaku
walau kabut putih membawanya sampai ke ujung syirat....

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.