Sabtu, 26 Oktober 2013

Agony Oleh Rhezkaa

By Unknown   Posted at  17.05   Puisi Perjuangan No comments

AGONY
Oleh Rhezkaa

Aku tidak sedang berperang
namun nyatanya aku sedang membuat barisan

aku tidak sedang berperang
namun nyatanya peluh nadi tersayat api
berkata tidak pada merdeka

aku tidak sedang berperang
namun nyatanya para tiranian mengusik gentar mental para martir

Aku tidak sedang berperang
Namun nyatanya aku terpaksa melawan dunia

Aku tidak sedang berperang
Ketika hanya rasa pahit yang menjadi pengingat

Aku tidak sedang bergerang
Ketika sang fajar menjadi satu satunya kehangatan

Aku tidak sedang berperang
Ketika kesucian adalah perisai kemunafikan

Dan aku sedang berperang .
Ketika aku adalah satu satu nya alasan untuk berperang

Dan aku akan berperang
Ketika aku bukan siapa siapa

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.