Sabtu, 26 Oktober 2013

Aku Untukmu Oleh Cen Rian

By Unknown   Posted at  17.12   Puisi Cinta No comments

AKU UNTUKMU
Oleh Cen Rian

Ini bahu untuk kau sandar jika kau letih

Kutlah siapkan diri untuk menjadi sandaranmu
sepanjang waktu dan sepanjang perjalanan

Ini telaga untuk sejukkan dirimu
Basuh dirimu jika kau lelah

Dan jika kau bertanya, apakah aku selalu ada untukmu?
Jawabku: aku ada, karena aku adalah angin
yang bertiup mengusir panas tikam matahari tubuhmu
Aku seperti angin yang memberimu nafas kehidupan

Aku angin yang ‘kan berdesah pelan: Te Quiero

Malang, 22/10/13

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.