Sabtu, 26 Oktober 2013

Cinta, Senja Dalam Pot Bunga Oleh Adi TF

By Unknown   Posted at  17.25   Puisi Cinta No comments

CINTA, SENJA DALAM POT BUNGA
Oleh Adi TF

Senja, kutatap pupil matamu yang menyimpan cinta
Sekuntum mawar menjadi siluet karna biasmu menabrak imajinasi hitam
Lalu semburat bianglala sisa hujan siang tadi menjadi akhir sebuah mimpi
: Aku yakin cinta itu untukku…

Senja, coba aku raih indahmu
Dalam ruang yang selalu terisi oleh wanginya mawar
Dan rotasi hidup yang membawa aku pada hayalan tentang masyuk
: Aku selalu bermimpi memeluk indahmu…

Senja, selalu kutatap pupil matamu yang menyimpan cinta
Seperti engkau yang juga selalu menatap pupil mataku mencari cintamu dihatiku
Hingga kita membentuk siluet pot bunga karena senja selalu indah untuk kita
: Ah, aku selalu tergila-gila pada senja dan cintamu…

Waru, 18 Juni 2013, 18.55 Wib, sehabis senja yang indah lewat dan menyapaku dengan senyum manisnya…!

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.