Sabtu, 02 November 2013

Puvhy Oleh Ikke Nur Vita Sari

By Unknown   Posted at  19.54   Puisi Cinta 1 comment

PUVHY
Oleh Ikke Nur Vita Sari

Tak ada kata yang bisa ku ucap
Saat aku melihat sinar matamu
Namun saat aku di dekatmu
Nama lain yang kau sebut di depanku

Kau mampu luluhkan hatiku
Kau sanggup hancurkan perasaanlu
Saat kau telah melupakanku
Melupakan aku dan cintaku

Aku mencintaimu puvhy
Masih sangat mencintaimu
Aku selalu mengharapkanmu
Tuk hapuskan air mata di setiap malamku

Aku ingin kau kembali puvhy
Kembali mencintaiku
Kembali bersamaku melewati hari-hariku
Menjalani cinta seperti dulu...

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

1 komentar:

Ikkenvs mengatakan...

Assalamu'alaikum ...
Ini tulisan sudah dapat ijin yg punya?

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.