Jumat, 01 November 2013

Penyesalan Oleh Angga Wijaya Hariyanto

By Unknown   Posted at  17.46   Puisi Sedih No comments

PENYESALAN
Oleh Angga Wijaya Hariyanto

Sejenak ku teringat
akan mantan kekasih hati
dia begitu cinta
dia begitu sayang
dia tak perduli akan dirinya sendiri hanya untuk memikirkaan diriku ini....
Namun apa yang telah aku perbuat
aku telah sakiti dirinya
aku telah kecewakan dirinya
andai waktu dapat terulang kembali....
Akan ku perbaiki semua kesalahan
akan ku cintai dia sepenuh hati...

Tuhan telah berikan balasan untuk diriku...
Kini aku ta merasa bahagia...
Kini aku telah merasakan...
Begitu beratnya mencintai...
Dari pada di cintai...
Maafkan aku....
Maafkan atas perbuatanku....
Aku menyesal telah menyakiti hati dan perasaan dirimu.....

Puisi ini ku persembahkan hanya untuk dirimu indri melinda.....
Maafkan aku....
Beribu maaf takkan bisa menghapus semua luka-lukamu namun setidanya aku telah meminta maaf pada dirimu...
Untuk meringankan rasa penyesalan ku tak memilih dirimu...

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.