Jumat, 01 November 2013

Penyesalan di Sepanjang Hidupku Oleh Angga Wijaya Hhariyanto

By Unknown   Posted at  17.48   Puisi Cinta No comments

PENYESALAN DI SEPANJANG HIDUPKU
Oleh Angga Wijaya Hhariyanto

Sesaat aku merenung akan perasaan ini...
Apa aku senang?
Apa aku bahagia?
Dengan pendamping hidupku ini...
Setelah ku perdalam perasaan ini...
Aku tak cintai pendamping hidupku...
Aku tak menyayangi pendamping hidupku...
Nafsu telah merenggut bahagia ku...
Aku ingin kembali ke masa lalu...
Aku ingin mengulang hidupku...
Namun semua itu tak'kan mungkin bisa terjadi...
Aku korbankan kekasih hati...
Aku korbankan cinta ini...
Hanya untuk memilih dirimu yang saat ini telah menjadi pendamping hidupku...
Namun apa yang terjadi...
Aku tak merasa bahagia...
Aku tak merasa ceria...
Saat bersama dirimu...
Memang benar banyak orang mengatakan...
Bahwa penyesalan akan selalu datang terlambat...
Kita tak'kan bisa mengulang kesalahan-kesalahan kita sendiri...
Maafkan lah aku kekasih hati...
Aku telah menyakiti...
Aku telah ingkari janji...
Aku telah kecewakan dirimu...
Karena mengikuti nafsuku ini...

No. Urut : 12.742
Tanggal Kirim : 02/11/2013 2:05:21

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.