Sabtu, 02 November 2013

Mentari Pagi Oleh Zacky Sebastian

By Unknown   Posted at  19.42   Puisi Cinta No comments

MENTARI PAGI
Oleh Zacky Sebastian

Sinarmu menjadikan sebuah perisai pelindung hatiku
disaat aku sedih, gembira aku selalu terbayang sinar mu
tak terlahat oleh mata
tapi kehangatannya bisa menembus rinduku

Selama aku melihatmu
aku tak sadar ada sinar di matamu
alangka indahnya jika mata itu menjadikan sebuah tanda cinta buat hatiku

Semua itu semu
sinar hatimu yang selalu memawakan aku kebahagiaan yang abadi
burung-burung melambaikan tangan
membutakan isi awan
cintamu itu menjadikan langkah berarti dan menyenakan

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.