Sabtu, 02 November 2013

Kamu dan Hatimu Oleh Izzam Zammi

By Unknown   Posted at  19.47   Puisi Cinta No comments

KAMU DAN HATIMU
Oleh Izzam Zammi

Teka-teki hatimu yang penuh tanda tanya
Aku tidak bisa menebak
Aku pun tidak bisa membaca
membuatku hati ini semakin bergejolak

Kau buatku bertanya
Kau buatku merasa
Dalam otak ku hanya ada tentang kamu
yang buatku selalu merindu

Harus bagaimana jika aku benar-benar cinta kamu
sayang kamu dengan segala kekurangan dan lebih mu

Menapa aku cinta dan merindu
Mungkinkah ini suatu keindahan
Ataukah hanya sebuah kisah pilu
Dengan awal sebuah senyuman

Tapi tentang kamu dan hatimu
Takkan pernah pudar dalam ingatanku
Hanya ada kamu sampai detik ini
dan sampai nanti aku tak ada lagi di dunia ini

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.