Minggu, 27 Oktober 2013

Orang Penting di Hidupku Oleh Anisa Purnama Sari

By Unknown   Posted at  16.14   Puisi Sedih No comments

ORANG PENDTING DI HIDUPKU
Oleh Anisa Purnama Sari

Orang penting di hidupku
mungkin engkau tak bisa aku gapai
mungkin engkau tak dapat aku raih
tapi engkau selalu ada bersamaku

Engkau selalu ada didekatku
engkau selalu ada di dekapku
engkau telah menyatu dengan diriku

Orang penting di hidupku
di sela-sela uratku
mengalir kencang tetes darahmu

Pompa darah ini pun
aku dapat dari bagian tubuhmu

Orang penting di hidupku
ingin aku melihatmu,
memelukmu, mendekapmu,
dan mengatakan jangan kepadamu

Namun apalah daya diri ini
aku bahkan belum sadar
tapi engkau telah tersandar

Orang yang penting di hidupku
mengapa?
mengapa engkau lakukan ini terhadapku?
mengapa engkau memilih aku?

Orang penting di hidupku
bukan..
bukan ini yang aku inginkan
aku hanya ingi tetap bersama
walau harus dan terus khawatir akan mati

Orang penting di hidupku
engkau...
engkau telah lakukan itu
engkau telah pertaruhkan semua demi aku
tak akan aku siakan
walau sulit tuk bertahan

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.