Senin, 21 Oktober 2013

Mengapa Harus Dia Oleh Windy Azkiya

By Unknown   Posted at  07.55   Puisi Patah Hati No comments

MENGAPA HARUS DIA
Oleh Windy Azkiya

Jika aku memang tak pantas untukmu
Mengapa kau biarkan aku mencintaimu
Jika aku memang bukan cintamu
Mengapa kau tinggalkan semua cinta untukku
Jika aku memang bukan jodohmu
Mengapa harus dia yang menjadi milikmu

Sesalku menjadi penderitaan hidupku
Karena cinta yang ku jaga selama ini
Tak dapat lagi untuk aku sentuh
Bahkan ia telah pergi jauh..
Sejauh-jauhnya meninggalkan cinta tulusku
Dengan seseorang yang ku kenal baik dalam hidupku

Hati ini terus menerus dalam kegelisahan
Setiap malam ku di selimuti rasa bimbang
Pertanyaan-pertanyaan yang ku simpan dalam hati ini tak dapat aku ungkapkan kepadanya
Kepadanya.. Mantan kekasihku dan sahabatku
Yang tega mengkhianati cintaku...

Mengapa harus dia yang kau jadikan pendamping hidupmu
Mengapa bukan aku kekasihmu yang mencintaimu dengan sepenuh hati..
Bahkan aku tak mengerti mengapa semua ini terjadi padaku
Cinta yang ku jalani cukup lama
Tiba-tiba hancur dengan orang ketiga..

Impianku sekejap musnah dalam kesedihanku
Ingin rasanya aku menjerit, namun suara pun tak dapat aku keluarkan
Ingin rasanya aku menangis, namun airmata ini telah habis

Bahkan aku masih tak percaya dengan semua ini
Rasanya ini mimpi terburuk yang pernah aku alami
Inikah rasanya di sakiti
Inikah rasanya di khianati
Oh Tuhan... Tolong bangunkan aku dari mimpi burukku..

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.