Rabu, 16 Oktober 2013

Mata Hati Oleh Karina

By Unknown   Posted at  12.18   Puisi Sedih No comments

MATA HATI
Oleh Karina

Senyum-nya adalah semangat bagiku
Bahagia-nya adalah kekuatan bagiku
Tangis-nya adalah kesedihan bagiku
Sedih-nya adalah ketakutan bagiku

Aku selalu terbayang senandung indahnya
Aku selalu terbayang tawanya
Aku selalu selalu teringat ketika dia menangis
Aku selalu ingat bagaimana ketika dia marah

Aku merindukan masa dimana aku dan dia tertawa bersama
Aku merindukan masa dimana aku dan dia menangis bersama
Aku merindukan masa dimana aku dan dia berbagi cerita
Aku merindukan masa dimana aku dan dia bertengkar

Tapi itu hanya masa lalu
Kini itu tidak mungkin lagi
Setelah dia pergi
Pergi untuk selamanya

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.