Selasa, 29 Oktober 2013

Ku Ingin Kau Tahu Oleh Novi Christina

By Unknown   Posted at  18.33   Puisi Cinta No comments

KU INGIN KAU TAHU
Oleh Novi Christina

Ku ingin kau tau kalo aku suka hujan
krna saat hujan turun,ku merasa sejuk
sama sperti hatiku semenjak mencintai dan dicintai olehmu,
Banyak kesejukan kesejukan yg ku rasa dari cara mu memperlakukanku
Ku ingin kau tau kalo ku juga suka melihatmu ktika kau terlelap dalam tidur mu
Kamu tau kenapa?
Karna ku melihat kedamaian di wajah
Merasakan ketenangan dari desahan nafasmu
Wajah mu yang memancarkan rasa damai menimbulkan tanya di hatiku
“Sanggupkah nantinya aku membuatmu damai dan tenang sperti saat kau terlelap
ketika suatu saat nanti aku dan kamu tlah saling memiliki seutuhnya?”
Aku berdoa dan berharap kepada Penciptamu agar ku di berikan kesanggupan
Untuk membuatmu merasa damai dan tenang dalam situasi apapun
Ku ingin juga kamu tau,bahwa ku menyukai tawamu,,
karna saat kau tertawa bersamaku
Aku merasa hebat karna bisa menghadirkan tawa mu,,
Dan ku ingin kau juga tau
Kalo aku suka dan takut dengan marahmu,
Suka ku ktika kmu marah krna ku merasa begitu penting bagimu
Dan ku tau marah mu inginkan kebaikan untukku
Sementara takut ku ktika kamu marah ,
Karna takut marah mu adalah awal untuk meninggalkan ku
Dan ku ingin kamu tau,kalo aku tak mau meninggalkan dan ditinggalkan oleh mu
Karna ku ingin kamu tau ,kalo aku mencintai mu

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.