Sabtu, 19 Oktober 2013

Kembalilah Cinta Oleh Fidiyana Priyanti

By Unknown   Posted at  06.14   Puisi Sedih No comments

KEMBALILAH CINTA
Oleh Fidiyana Priyanti

Andai saja Kau Datang kembali dan menjadi milikku lagi..
tapi aku yakin hal itu tidak akan pernah terjadi lagi..
kau berubah, aku berubah.. Kita sama-sama berubah..
Cinta yang dulu kita lalui bersama mungkin sudah hilang dalam ingatan mu, mungkin karena sudah ada sosok lain yang sekarang bersama mu, menggantikan aku..
aku tahu bahwa aku ini memanglah sangat tidak penting lagi untuk mu...
aku hanya seperti butiran debu yang terhembus angin malam..
Tapi Kenangan saat kita bersama selalu ada di ingatan ku..

Ketika aku duduk sendiri, kadang aku berkhayal bahwa kau akan datang dan duduk di samping ku ..
tapi itu sangat mustahil terjadi, Cinta kita sudah berakhir...
tapi apakah Kita harus Saling diam seperti ini??
aku ingin kau menyapa ku lagi seperti saat kita masih bersama..
aku ingin tangan ini kau genggam..
aku ingin tubuh ini kau Peluk erat..
Aku ingin semuanya, semua yang pernah aku lewati bersama..

Karya : Fidiyana Priyanti.
FB :Fidy FellyCious Che ImoutEaa
Twitter : @FidyAngelous
No. Urut : 12.424
Tanggal Kirim : 19/10/2013 19:58:43

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.