Selasa, 29 Oktober 2013

Kekecewaan Oleh Apriana Marbun

By Unknown   Posted at  18.39   Puisi Galau No comments

KEKECEWAAN
Oleh Apriana Marbun

Sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan dikala sedih
sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang
sekarang kau disini hilang semua
rasa bimbang dan kesepian

Inilah akhirnya harus ku akui
sebelum cintaku semakin dalam
maafkan diriku memilih dirimu
beribu kali aku berfikir untuk menghilangkan rasa ini
tapi aku tak bisa bohongi hati kecilku

Aku ingin bahagia bersamamu tapi apa daya
engkau tidak pernah menyadari
betapa aku sangat mencintaimu
engkau mala pergi dengan semua janji
yang telah kau ingkari

Oh...Tuhan tolonglah hapuskan semua rasa ini
aku ingin bahagia walau tak bersama dia
kini harusnya kita coba untuk saling melupakan
kalau kita pernah bersama-sama
dan kini harus terpisah karena semua
janji-janji yang palsu
dan kini aku tanpamu bagaikan butiran debu

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.