Jumat, 18 Oktober 2013

Kasihmu Oleh Khotimah Sri Wulandari

By Unknown   Posted at  04.20   Puisi Cinta No comments

KASIHMU
Oleh Khotimah Sri Wulandari

Ibu...
Tanpamu aku takkan hadir di dunia ini
Perjalanan yang butuh kesabaran kau rasakan selama sembilan bulan
Hanya untuk memperjuangkan hidupku ini

Cinta kasihmu tak pernah lelah kau berikan
Namun...
Terkadang aku salah memahaminya
Dan hanya menuruti keinginanku semata

Amat banyak kesalahan yang telah ku lakukan padamu, ibu
Mungkin duniapun sudah berat menanggungnya
Apa mungkin Tuhan kan mengampuni kesalahanku
Aku butuh do'a yang tulus darimu, ibu

Ibu...
Maafkanlah semua kesalahan dan kekhilafan anakmu ini
Aku belum bisa berbakti padamu
Aku juga belum bisa tunduk patuh sepenuhnya padamu

Ku mencintaimu, ibu
Kan ku hargai dan ku penuhi semua keinginanmu
Bahagiamu adalah bahagiaku
Ku ingin kau selalu tersenyum dan bangga memilikiku

----
No. urut : 12.404
Tanggal Kirim : 18/10/2013 16:58:49

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.