Senin, 28 Oktober 2013

Hanya Sebait Puisi Oleh Wahyu Rimbi Mayangsari

By Unknown   Posted at  19.47   Puisi Cinta No comments

HANYA SEBAIT PUISI
Oleh Wahyu Rimbi Mayangsari

Rasa ini begitu hebat
dan sangat menancap di hati ku
Rasa ini tumbuh
saat ku menatap senyummu

Namun aku menyadari
tak ada hal yang mampu ku
perbuat tuk menggapaimu

Ku sadari walaupun bintang bersinar dilangit indah
aku tak kan mampu menggapai sinar itu
Ku sadari walaupun rasa cinta ini begitu agung
aku tak kan mampu menggapai cinta itu

Aku ingin mencintaimu
Tanpa harus kehilangan senyummu
Aku ingin mencintaimu
Meski harus ada luka

Kini,
sebait puisi mengantar aku
Menunjukkan rasa cinta ku terhadap mu

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.