Sabtu, 12 Oktober 2013

Cukup Aku Oleh Nur Annisa Anzar

By Unknown   Posted at  09.15   Puisi Patah Hati No comments

CUKUP AKU
Oleh Nur Annisa Anzar

Teman ..
Mungkin engkaulah yang bisa menjadikannya lebih senang dan lebih bahagia ..
Ku tau .. Sekarang, ia menganggapku sebagai sampah
Mungkin juga, Sekarang ia telah melupakanku karena kehadiranmu

Teman ..
Cinta segitiga yang kualami ini ..
Baru pertama kali ku rasakan di dalam kehidupanku
Hati ini terasa ingin hancur dan patah
Jika melihat ia bersamamu, Jalan bersamamu

Kasih .. Biarkanlah , Cukup aku yang mengalah
Cukup aku , Dan aku ..
Biarkanlah hati ini hancur karena orang yang kucintai pergi meninggalkan diri ini..
Ku ingin melihatmu dengannya .. Bahagia ..
Akupun juga ingin Bahagia ..
Tapi, tak Bersmamu lagi ..

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.