Senin, 21 Oktober 2013

Berharap Cinta Oleh Andi Setiawan

By Unknown   Posted at  07.54   Puisi Cinta No comments

BERHARAP CINTA
Oleh Andi Setiawan

Sekali ku memandang wajahmu
Penuh cahaya yang menyilaukan mataku
Inginku menutup mata
Memalingkan pandanganku dari wajahmu
Tapi . . . . .
Tak kuasa ku memalingkan pandanganku

Pernahku berpikir untuk mencintaimu
Tapi . . . . .
Aku takut akan patah hati

Sering kali ku memikirkan dirimu
Memikirkan cara agar kamu dapat mencintaiku

Mungkin ini yang dinamakan cinta
Cinta pada pandangan pertama

Pernahku melihat dirimu berjalan dengan seorang lelaki
Aku berpikir dan terus berpikir
Apakah dia pacarmu ?
Aku takut mencintai seorang wanita yang sudah mempunyai kekasih
Aku berharap dan terus berdoa
Semoga dia bukan kekasihmu

Aku sangat ingin berkenalan denganmu
Sehingga aku bisa memanggil namamu dengan lembut
Aku terus menunggu kesempatan agar bisa dekat denganmu
Pernahku dapat satu kesempatan untuk berkenalan denganmu
Tapi aku masih takut tuk mengambil kesempatan itu

Tapi aku tetap yakin satu hal
(Kesempatan tidak datang hanya satu kali)
Aku terus yakin kesempatan akan selalu datang menghampiriku

Kenapa bayang-bayang wajahmu selalu hadir dalam pikiranku
Sungguh, aku ingin menghilangkan perasaan ini
Tapi aku tak sanggup menghilangkannya
Kenapa pikiran ini terus menyiksaku
Semoga ini hanyalah cinta sesaat
Karena aku ragu bisa bersamamu
Tapi . . . . .
Selama belum 0% aku tak akan pernah menyerah

Haripun berganti
Aku letih untuk menanti
Risau perasaan hatiku
Apa yang harus aku lakukan ?
Dan aku mulai bertanya dalam hatiku sendiri
Apakah kamu juga mencintaiku

Aku rindu saat kita bertemu
Bertatap mata penuh dengan kelembutan

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.