Minggu, 27 Oktober 2013

Arti Hidup Oleh Andi Sep Kurniawan

By Unknown   Posted at  15.59   Puisi Kehidupan No comments

ARTI HIDUP
Oleh Andi Sep Kurniawan


Ketika nafas yang slalu terhembus,
Berubah berhenti begitu saja,
Aku pun tak mampu menghentikan itu semua,
Aku tak sanggup menjalani itu semua,
Tanpa petunjuk darimu, Tuhan . , .

Oh tuhan yang maha tahu
Kuperlihatkan dan kupertunjukkan
Kekhilafanku. .
Yang slalu berbuat salah, dan slalu menambah dosa
Ampunilah Diriku ini, Ampunilah hambamu ini . .
Sesungguhnya aku takut pada Neraka-Mu
Dan sesungguhnya aku ini tak pantas
Masuk di surga-Mu

Tuhan yang Pengasih, ,
Berikan petunjuk itu bagiku,
Yang ku harap slalu menuntunku,
Di saat ku melakukan perbuat terlarang-Mu

Kehidupan ini tergantung pada-Mu
Tergantung dari Kasih sayang-Mu
Maka Dari itu, aku Tahu diriku banyak dosa
Ampunilah Semua Dosaku. .
Dan terimalah semua Amal ku . . .
Dan tempatkanlah aku kelak di sisimu . .

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.